google-site-verification: googleb94dc588c03b613b.html

Blog Kata kata terbaik terbaru 2016

kumpulan kata kata kecewa karena cinta terbaru 2017

Advertisement

Advertisement
#
Kumpulan kata-kata kecewa buat kekasih terbaru | status fb - Twitter - BB | pacar

sakit hati ternyata lebih sakit daripada sakit gigi.hehe itulah pepatah orang terdahulu bilang.
terkadang disaat kita bahagia tiba-tiba datang suatu masalah dan menyebabkan kita kecewa.
terutama dalam hubungan percintaan, cinta itu memang menyakitkan tapi cinta juga bisa membuat indah.
setelah kemarin posting kata mutiara undangan pernikahan
dengan cinta dutipun dapat berubah jadi manis
dengan cinta cukapun bisa berubah manis, hehe
ok, pada kesempatan kali ini penulis mau memberikan beberapa Kumpulan kata-kata kecewa buat kekasih terbaru | status fb - Twitter - BB | pacar .

adalah sebagai berikut ;

kata-kata kecewa buat pacar

Saya sangatlah mencintaimu... Saya mesti lakukan ini, lantaran saya ngga mau lihat kebahagiaanmu terhambat oleh ku, mudah-mudahan anda bahagia bersamnya...


Saya memanglah pantas anda tidak suka untuk selama-lamanya... namun saya ingin tau di mana salahku ma anda...


Coba bersabar, walaupun hti ini terluka... namun mengapa aky senantiasa dibanding-badingkan??? Biarlah saya pergi menyusuri jalan berliku, walaupun sakit kurasakan tanpa ada cinta lagi...


Tetes air mata jatuh untuk seseorng yg tidak pernah jadi milikmu.. Mengapa anda menyukai seorang yg cintanya tidak pernah untukmu??? Saya orang yang sangatlah mencintaimu, bahkan juga tidak pernah kau hiraukan...



tak kusangka, nyatanya apa yang anda kerjakan dibelakangku sangatlah mengecewakan. ok, mungkin saja hari ini saya sakit karenamu. tetapi tunggu waktu itu tiba, di mana anda bakal terima balasan atas apa yang anda kerjakan padaku waktu ini


Kadang-kadang anda tak menghormati orang yang menyukai anda sepenuh hati, sehinggalah anda kehilangannya. Ketika itu, tidak ada manfaat sesalan lantaran perginya tanpa ada berpatah lagi.


Mudah-mudahan anda memperoleh kebahagiaan yang cukup untuk membuat kamu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuat kamu kuat. Rasa sedih yang cukup untuk membuat kamu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuat kamu bahagia.


kurindukan pagiku waktu kau bangunkanku dari nyenyak tidurku

kurindukan siangku waktu kau teduhkan jiwa yang letih

kurindukan malamku waktu kau mengajakku ke cantik taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.



Saya bikin pilihan untuk pada akhirnya melepas, lantaran saya tak tahan rasa sakit, telah waktunya untuk mengakhiri air mata yang jatuh..,

serta cobaa tuk kembali tersenyum lagi.



Terlanjur sayang ya jadi beginilah, telah terluka masi saja selalu mengharapkan.


Saya cuma mau dibujuk saat lagi ngambek, mau di perhatikan bila sepi, mau di tahu bila geram, mau anda ada di sini saat perlu.

itulah postingan kali ini mengenai Kumpulan kata-kata kecewa 2016 buat kekasih terbaru | status fb - Twitter - BB | pacar . semoga bermanfaat untuk sahabat. jangan lupa bagikan di facebook atau twitternya.

Wassalamu'alaikum.

Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : kumpulan kata kata kecewa karena cinta terbaru 2017