google-site-verification: googleb94dc588c03b613b.html

Blog Kata kata terbaik terbaru 2016

Kumpulan Status FB Lucu Gokil Terbaru 2017

Advertisement

Advertisement
#
status fb lucu gokil ngakgak terbaru.

belum baca ya status fb saya yang teranyar,,, telah pada tahu belum, himpunan status fb ngakgak lucu unik keren teranyar.


inilah kumpulanya silakan untuk up-date statusnya ditanggung banyak yang like serta ditanggung pada tertawa seluruhnya rekan-rekan fb km.


Ya Tuhan, bila dia memanglah jodohku, dekatkanlah Namun bila bukanlah jodohku, Jodohin dong.


TERNYATA BENER, HIDUP ITU BAGAIKAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI, KADANG DIATAS KADANG DIBAWAH :


dalam pantat yang sehat ada kentut yang kuat


-Anak : Bu, benarkah surga dibawah telapak kaki ibu? Ibu : Mungkin saja benar nak, karena dibawah pusar ibu yaitu surga


bapakmu

cowo : Bila anda jadi bunga aq ingin jadi tangkainya..

bila anda jadi rokok aq ingin jadi tangkai nya..

bila anda jadi pohon aq ingin jadi tangkainya..


cewe : STOP! kok jadi tangkai selalu si yank??

cowo : ya kan soalnya aq hanya mempunyai tangkai..


-Sepasang manusia tengah beristirahat sesudah lakukan percintaan yang panas. Dalam peluknya, si cewek membelai-belai


" mempunyai " si cowok. Si cowok tersenyum serta ajukan pertanyaan " besar ya? " Si cewek membalas senyum cowok serta berkata " Tidak, cuma


nostalgia saja, dahulu saya juga mempunyai :


-Kulihat kau di sana, cantik serta menawan. Kulempar senyum manis, tidak kau gubris. Kulambaikan tangan, kaubuang muka.


Kuberanikan menegur, jadi ditinggal, Pada akhirnya kuperlihatkan AUDI TT COUPE ku diparkiran baru kau tersenyum manja, dasar


cewek masa sekarang


Seseorang nenek yang nyebrang jalan nyaris ketabrak motor. Ingindara motor geram : " Nenek bego! Nyebrang jalan tidak liat2! " Nenek


sewot : " Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek saja tidak terkena..!! 006


Ada 4 rekan namanya : Sopan, Santun, Hilang ingatan serta Mati..

Ketika itu mereka bermain petak umpet.

- Hilang ingatan yang jadi penjaganya,

- Sopan serta Santun ngumpet di kamar mandi,

- Mati tidak tau kemana.

Lantas Hilang ingatan ingin menyebrang jln, serta ia nyaris ditabrak sama Truk,

+ supir truk itu katakan : Eh anda Hilang ingatan ya, tuturnya!

+ iya pak jwb hilang ingatan!

+ Anda mencari mati ya, tanyanya lagi!

+ Iya pak, jwb hilang ingatan!

+ Sopan santun anda kemana?

+ di kamar mandi, pak.. kata Hilang ingatan..


-Anak : Ayah, idiot apa itu sih?

Ayah : Idiot yaitu situasi di mana seorang menuturkan satu kata simpel pada orang lain dengan cara panjang lebar dan


terlalu berlebih hingga menyebabkan orang yang bertanya tak memahami maupun tahu sekalipun, memahami?

anak : tak....


" buat apa cewek pakai kenakan pakaian cantik serta berdandan untuk menarik cowok?

walau sebenarnya cowok lebih sukai cewek yang tidak pakai apa-apa "


-Seorang cowo mendonorkan darahnya pada pacarnya yang terserang musibah kecelakaan. Saat jalinan mereka putus, cowo yang


koret itu lalu meminta darahnya kembali. Pacarnya yang sebel jadi melempar pembalut ke muka si cowo serta berkata, " Nih!


Gue cicil per bln.!!


Petuah bijak hari ini :

Bila anda dilempar batu oleh seorang, janganlah lah melempar balik kepadanya.

Balaslah dengan senyuman serta lempar bunga kepadanya,

Namun upayakan potnya turut terlempar


Ada skul yang muridnya bejat..

yg cowo pada bawa botol minuman

serta yg cewe tak ada yg pakai BH


gak yakin???

silakan simak di


sekolah TK paling dekat.. Juga sebagai rekan yang baik

aq perhatian sama kamu

saat ini lagi musim Penyakit, jadi anda mesti jagalah kesehatan

konsumsilah makanan yang memiliki kandungan ZAT BESI

seperti :

- Obeng

- Tang

- Linggis

- Kampak

- Rantai

- Paku dll


BARU JADIAN Cerita sana Cerita sini,

BARU PUTUS Derita sana Derita sini..........


aduh! kolorku ketuker ma kolor cewekku.. kritis nih pemirsah!!!


napa sich d pesbuk cma ada tulusan teras, propil, account, kirim pesan, colek.. napa gak da tulisan cium atau tampar??


Bercita-cita jadi orang yang bermanfaat untuk Nusa, bangsa, Agama, keluarga, cemand-


cemand, teman dekat, om, tante, ponakan, Ayah, Mamak, adek, k akak, Tukang bakso, tukang pecel, Komandan pasukan kuning, tukang tembel

ban, anak band, dancer, Penjual ticket, kernet, sopir trek, tukang sedot WC, penjaga toko, penjahit, tukang buah, Sekehe Gendang


bel... ek, Pak Mahdan, Pak suep, Pak sapar, Inak Rumdah, Sahabat padi, Slankers,


Seseorang pelacur datang ke dokter untuk berobat.

Dokter : “Sakit apa mbak? ”

Pelacur : “Sakit perut, Dok”

Dokter lantas mempersilahkan pasien naik ketempat tidur untuk diperiksa

Dokter : “Buka pakaiannya, Mbak”

... Pelacur : “Celananya juga, Dok? ”

Dokter : ?????


untuk yg tidak paham di mana beli chip poker itu di mana..?

silakan bertanya dengan penjual chip poker,,

GARINKKK,,,,

hahahahahahaha,,,,


wahh bakaL jdi Trkenal niih..!! ^^

Panu d. pundak guaa Jdi Lingkran Besar..

khihii..


siaga sayang...

pedang gw bisa bikin perut mu bengkak sepanjang 9 bulan


oke rekan.. 15 : 005 : Saat ini dapat telp+sms gratis ksemua operator

langkahnya :

tulis gratis (spasi) nomer maksud kirim ke 888.

trus

minta Surat info miskin dari RT/RW.


mengapa cowo butuh beristri 3..?

karna,,

jika beristri satu : isONE,,

jika beristri dua : isTWO,

nah jika tiga baru cocok jadinya : isTERI..


Anna tengah tebaring lemah di ranjangnya, ditemani Rudi suaminya.

Anna : Sayangku, terasa waktuku tidak lama lagi.. Hiks..

Rudi : Sudahlah Dik, janganlah banyak bicara.. Istirahatlah..

Anna : Namun yang, saya banyak pernyataan yang belum saya sampaikan padamu.. Saya..

Rudi : Dik, janganlah banyak pikiran, istirahatlah..

Anna : Saya tak dapat tenang bila belum mengaku hal semacam ini.. Saya berdosa padamu sayang..

Rudi : Telah telah.. Tak apa-apa.. Istirahat saja

Anna : Sampai kini, saya sudah banyak selingkuh.. Saya sudah tidur dengan adikmu, ayahmu, pamanmu, bahkan juga rekan-rekan dekatmu..


Saya berdosa padamu

Rudi : Sudahlah.. Saya sudah mengetahui seluruhnya. Anda pikir saya meracuni kamu bikin apa??

Anna : ##+!/#*#



Sembari menyelam buang air.


aduuhaaaayyyyyyyy pantat nYa gede sangat?

... Namun sangat nya kok gK gede-gede. . . . . . .


cari kotak yg bulet di mana ya? lol


expresi muka tanggal 24 s/d tanggal 1^o^

expresi muka tanggal 2 s/d tanggal 9 ^_^

expresi muka tanggal 10 s/d tanggal 17 +_+

expresi muka tanggal 18 s/d tanggal 23 T_T.


lagi geraman sama uang. belakangan ini dia ngejauhin saya. aoooww ayolah

. . kita baikan, sini. . . . come to ayah. . .


Ada seseorang cowo namanya SONY.

Dia jatuh cinta pd cewe yg bernama NOKIA.

SONY juga punya niat untk pergi kerumah NOKIA. Tetapi dia dihalangi oleh 2 bersaudara MOTO & ROLA, serta meneror bakal dibunuh jika


mendekati NOKIA.

SONY juga mengadu pd kakaknya SAMSUNG.

... Pada akhirnya SONY dapat mengungkap cintanya pd NOKIA.

Namun sialnya NOKIA telah bertunangan dgn BLACKBERRY.

&

MOTO & ROLA juga berkata pada SONY. . . . .

NEXIANNNNN deh loe.. : ' ( : ' ( : ' (



da yang tau tidak judul lagunya bondan feat fade to black yang " ya sudahlah "...?


HEMAT pangkal Kaya dah tk HEMAT-HEMAT bgt tp blm KAYA-KAYA e.. e. e. e. e.. jadi KAYA anda.......... pie kie.


ingin potong rambut sekalian kelupas terkorak atas agar orang2 pada tau jika gua mempunyai otak..

Ada NENEK2 bercinta dengan seseorang binatang peliharaan nya, lantas saat sang Nenek tengah bergairah bercinta tiba2 datang


seseorang pemuda serta lalu terjadi hal yang tidak disangka yakni,,, ci Nenek2 mengajak si pemuda tsb bermain CATUR...




Gak seluruhnya Orang Dapat BACA serta COMENT status gw!!!


Buat gue, KELUARGA IDEAL itu yaitu keluarga yg terbagi dalam 3 orang ISTRI serta 1 Orang ANAK.


Beberapa orang miskin yang ngaku kaya di FB


Kalau gw mempunyai Doraemon, mungkin saja bakalan banyak cewe yang ingin sama gue..


bibirMU tidak tebal kaya pinggiran KORENG...


Untuk sesaat ini untuk rekan2 yang mau menulis di dinding FB saya, saya minta maaf karna dinnding FB saya tengah di cat.


Kalw pesannya memanglah penting saya saranin PM atau Poke saya saja..


CLBK = Cebok Lama Bersih Kaga

Yang Cantik serta masih tetap single monggo Comentnya, yang Maho,, LIKE saja..


Pusing saya sama anda,, Pacaran kok banyakan SENSOR, begini gak bisa, demikian gak bisa, pegang ini haram, pegang itu

haram,,, cape tau saya nahan lendir setiap sama anda..


ingin up Date sttus saja mikirnya 1/2 jam, ,,, kronis.. kronis... kejahatan bisa berlangsung bukanlah lantaran ada peluang serta niat


pelaku saja, namun lebih paling utama lantaran ada OBJEKNYA.


bila thread di Kaskus agar rame serta dapet cendol prasyarat hanya 1 buat thread yang BAGUS n BERBOBOT. namun jika Status di Face


Book ingin banyak yang ngelike serta yang koment prasyaratnya mesti cantik n ganteng gan... ini telah disurvei.


Up Date status itu gak harus sering-sering,, cukup 2 x saja per 10 menit...


Makin banyak membaca makin banyak lupa, soo mending gak usah membaca agar gak lupa...


xx. jika gue kelak mempunyai anak, akan gue namain MEGATHRON BIN SANUSI, jgn di contek ya,, nama bagus tuh


Eggghhh sulit bngt sih dapet gambar yang bagus buat photo profile, kameranya yang buruk atau latarnya sih yang buruk "


Gak sopan banget sih, gue kan telah ambillah air wudhu.. mengapa di poke sih,, kan dapat PM.. nyebelin banget si loe "


" jika Up Date status itu gak usah panjang2, yang singkat, padat, terang serta diisi, kaya status gue ini ni.. singkat kan "


semakin lama FB semakin kacau, banyak yang salah kamar. cobalah saja loe teliti di HOME, ada yang jualan, ada yang sharing, gak beres


gan "


MENYONTEK yaitu sisi dari usaha..


Mari Gan bantu ngeLIKE and coment satus saya, agar rame,,,, namun janganlah nejunk ya...


PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN..


Jadilah diri anda anda sendiri, bila anda buruk syukurilah kejelekan anda "


" Cinta tak melihat cakep atau buruk, tidak yakin? Tanyakan hal semacam ini sama orang buruk "


Makin banyak belajar, makin banyak yang kita ketahui, Makin banyak yang kita ketahui, makin banyak yang kita lupa, Semakin


banyak yang kita lupa, makin sedikit yang kita ketahui. Jadi mengapa kita repot belajar?


saya katakan : selamat pagi seluruhnya, assalamualaikum untuk yang beragama muslim, salam sejahtera untuk yang beragama lain.., bagi


yg tidak mempunyai agama, saya katakan kembalilah ke jalan yang benar


BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN


UCOK = Duit Cukup Biaya Kurang


Gue sadar bangget bakal status kontropersial gue ini, gue tau loe bingung sama status gue ini. Mudah-mudahan stelah gue launching status


gue ini, loe seluruhnya bakalan mikir dahulu saat sebelum koment di wall gue,,


Irit Pangkal Kaya (soo.. Berbelanja Irit serta Nonton Irit lah sekerap mungkin saja)


Kemungkinan jadi org ganteng serta orang buruk itu sama.. sama2 mesti tahan mental!!


Bila ingin main kerumah, tolong kabarin saya dahulu ya,, lewat sms or tlpn,, biaraku dapat siap2 kabur..


Buat loe2 yang masih tetap jomblo sampai saat ini, cobalah ikutin 3 langkah tepat dari gue 1. Dah BERUSAHA? 2. dah BERDOA 3. Jika masih


jomblo juga ya sangat terpaksa BERCERMIN


Gak asyik banget sih yang.. saat qt putusan Hanya gara2 di antara qt ada yang kentut, trus tak ada yang ingin ngaku, jelas2 kamu


yang kentut… anda egois banget si…


Beginilah nasib karyawan yg upahnya 5 koma (Tanggal 5 telah koma alis megap-megap)


Awal bln. ko jalanan + Playover kok sepi banget ya tak ada yg pada pacaran,, namun jika akhir bln.,, GA USAH DITANYA… NGAPRAK


TUH YANG PACARAN


Layanan pe ngLIKE-an, buat loe2 yang sttusnya sepi tak ada yang komen atau tak ada yg ngelike, PM gue saja, gue segera ke TKP

Minta supportna donk teman2, gue lagi PENDEK KATE ni sama teman ce sma gue


Janganlah Katakan anak GAUL, jika belum pernah di GAULIN


Kebanyakan orang mau masuk surga, namun tidak satupun orang yang inginkan mati


Cantik serta tdk cantik itu RASANYA SAMA, hanya semangatnya saja YANG BERBEDA


Qt TDK bakal temukan huruf R dalam pelafalan angka 1 (satu)

hingga 99 (sembilan puluh sembilan)


Pleas donk mam.. saat malem2 gini minta es klapa sawit, . ini sih ngidamnya telah klewatanFakta unik : Umur anda th. ini + 2


digit th. kelahiran anda pasti jumlahnya = 111


Gue bingung sama anak2 saat ini, masih tetap usia 16 thun sttus hubungan dah pada nikah, gak dimarahin bokap nyokapnya apa ya tuh


anak..


BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA (jika ada)


4 Manfaat busway : 1. memecah kemacetan 2. Menaikkan kemacetan 3. Sumber pendapatan 4. Untuk uji nyali


Jika loe bener2 anak rider, cobalah salip tuh mobil busway dari kanan di jalurnya,, bias gue lemparin cendol…


Hanya tukang BECAK serta tukang DELMAN yg tidak memaksakan dalam menarik penumpang


Anak Doelu : Shalat 5 x satu hari, Anak saat ini : shalat 5 hari sekali (itupun jika inget)


Request adzan magrib donk, perut gue dah keroncongan ni..


Nyatanya TELAPAK TANGAN QT (5 jari) membuat lapaz ALLAH (kurang dari 5 jari gak berlaku)


Gue sedih banget simak bekas gue nikah, bukanlah karma dia telah jadi punya orang lain. Gue Hanya kasian sama suaminya.. coz waktu


dahulu gw pacaran sama dia, dia telah setelah luar dalam sama gue,,


Sholat itu bisa di LANGGAR.. sekali lagi gue tegasin buat loe2 semua… SHOLAT itu bisa di LANGGAR


Pengertian kebodohan yaitu minum ES.. ditiupin.


Jumlah hari jumat dalam 1 th. yaitu 52 hari… (95 persen orang yang membaca wall ini segera coba menghitungnya)


PENTING!!! Buat rekan2 yang belum tahu, untuk Up Date status, kemampuan optimal tulisan di Wall FB cuma bsa di catat dengan


248 ciri-ciri.


Berbohong yaitu kebenaran yang tertunda


Anak Masa Dulu. : Bangun jam 2 buat tahajudan, Anak masa saat ini : bangun jam 2 buat Up Date Status


Iri banget gue sama teman2 gue yang lahir di tanggal serta bln. yang normal (nasib anak yg lahir tgl 29 februari/Tahun


Kabisat)


Cinta serta kesetiaan ku berbanding lurus dengan tidak tipis tipisnya dompet mu.


Selangkah untuk selangkah, lama2 jauh jugaSebenci-bencinya qt dengan orang yang mengimami qt shalat, kalu di mengucap


WALABDHOLLIN,, qt harus katakan AMIN…


Jiah,, ni ujan beraninya keroyokan, jika berani turunnya satu-satu donk..


Akhirna umur saya genap 17 thn 48 bln. 50 minggu 13 hari 23 jam 60 menit..
CLBK : Hanya Simak Beli Kaga


Masuk Pas saat, Pulang Telat Waktu


Pacar yang pengertian yaitu pacar yang tahu benar, apa yang pasangannya kehendaki bila tengah berduaan di tempat sepi.


Kami Melayani Dengan DAMAI… 25. 000 (mr. Tilank) 5 langkah dari rumah, status saya single "


gak kebanyakan orang dapat melafalkan PEUGEOT dengan benar,, termasuk juga anda!!


Cuma terima LIKE..


Diperkirakan, th. 2014 jumlah orang miskin serta beberapa koruptor di negara kita telah mulai turun (turun-temurun)


Buat yang mukanya STANDAR harusnya kalian banyak2 bersukur, lantaran bila tak ada kalian akan tidak ada org yang dibilang


CANTIK atau GANTENG,,, lantaran muka kalian dipakai untuk menyetandarkan muka2 mereka.. Beginilah jika jadi orang buruk, tiap


OL di FB statusnya pasti sepi...


Cewe cantik serta Cewe buruk itu nyatanya sama2 buat pusing


Cewe pendiam serta cewe banyak omong itu sama2 biki kita jadi gemes...


Budayaka komen dari hati ke hati..


Kaya sombong itu umum, namun jika MISKIN SOMBONG,,, ITU BARU LUAR BIASA


Pada ALOW serta IGNORE


Ingin di accepted namun orangna buruk, gak di accepted takut disebut sombong,, (bgini derita orang ganteng)


1 tAHUN qt TIDAK MAKAN, nyatanya QT masih tetap TETAP BISA BERTAHAN HIDUP

(Dengan prasyarat ngemil terus jalan)
gambar gokil gokil
status fb lucu gokil keren ngakgak terbaru

JANGAN REPOST TUGAS GUA DONG


Buat teman2 yang berdomisili di daerah Jakarta serta sekitarnya, saya hanya maw kasih info. Nyatanya ketidaksamaan saat antara


jakarta dgn bandung adlh 4 jam. Kalaw tak yakin, teman2 dapat teliti ke TKP memakai motor, saya jamin pasti 3 - 4 jam.


nyopet hari ini mesti tambah baik daripada hri kemaren


cewek hitam manis, hilang manisnya tinggallah pekatnya


tambah baik bahagia tetapi kaya dari pada penuh rasa sedih tetapi miskin


Saya buruk serta saya bangga


lelaki pemberani yaitu lelaki yg bangun siang,, lantaran waktu buka mata segera menantang matahari


Di sana gunung di sini gunung ditengah-tengahnya bunga melati.. anda bingung sayapun bingung mengapa ditengahnya ada bunga


melati


" Buanglah pacarmu pada tempatnya! "


tanda-tanda : pacran dpt mengakibatkan kehgmilan, masalah keimanan, masalah keuangan & pikiran. TTD : (Dinas Kebersihan)


Hidup ini terkadang diatas serta terkadang dibawah. terkadang ayam nginjak tai kita, terkadang kita nginjak tai ayam..


mempunyai pacar boros duit, tidak mempunyai pacar boros sabun


Jika cewe buruk yg UD Status, walaupun sttusnya berkualitas.. pasti yg komen sepi, namun jika cewe cantik, walaupun statusnya alay dn ga


berkualitas, pasti rame yang komen,,,


please deh, jika ingin coment atu ngelike sttus w ANTRE donk,, janganlah berebut gtu, kasian di bawah saya ni.. statusnya sepi


banget tak ada yang ngelike atau coment "


kaga lucu!!! titit!.. eh salah.. titit.. eh salah lagi... TITIK!!!


kamu ingin dikata apa? ingin dikata pelawak? apa ingin dikata katain? huaakakakak


Cuma orang yang kurang kerjaan yang update status setiap detik,


Jarang2 muka kaya gue gini dapat masuk FB...


Buat teman gue yang RAPORTna telah diBATA sama pihak sekolah, yang sabar ya,, masih tetap ada peluang 6 bln. lagi buat minta


cendol sama kepsek,,


SEMUA COWOK sukai bangget sama cewe2 yang PINTER apa lagi cewe2 yang pinter dikibulin, di boongin serta yang pasti diselingkuhin

Motto gue, " saya bakal Senantiasa berkata tak, tak dapat, akan tidak tak pernah, belum, belum dapat serta belum pernah "

itulah sahabat mengenai postingan tentang status fb lucu unyu unyu gokil abis terbaru.
baca juga untuk postingan : ucapan selamat pagi lucu, tangga lagu korea, tangga lagu barat

Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Status FB Lucu Gokil Terbaru 2017