google-site-verification: googleb94dc588c03b613b.html

Blog Kata kata terbaik terbaru 2016

kumpulan Puisi terbaru Untuk Ibu di hari ibu

Advertisement

Advertisement
#
Puisi Untuk Ibu di hari ibu yang special

kumpulan puisi untuk ibu yang tercinta di hari ibu.

kata kata bijak untuk hari ibu.


selamat siang sahabat info kataloe.com, sekarang hari ibu, nah betapa indahnya kalau kita mengirim puisi untuk ibu tercinta kita.

penulis mau suguhkan beberapa puisi untuk ucapan di hari ibu ini.


Ibu oh my mom

Ibu..
Caramu indah dalam membesarkanku
Meski harus menempuh lika-liku hidup

Ibu..
Saat aku dewasa
Tak ingin diriku menjadi saksi beribu-ribu pilumu

Ibu..
Aku ingin kau senantiasa bahagia
Meski dalam sahaja
Bersama lelaki tercintamu
Yang biasa kusapa ayah

Ibu..
Aku sayang padamu Ibu
Aku ucapkan untukmu "Selamat Hari Ibu".


ibu i love you

ibu! aku mencintaimu dalam segala keiklasan cinta
walaupun itu tak sehebat cinta
yang pernah kau berikan

kusemai kebersamaan kita dalam ingatan
hingga menjadi buah-buah kebahagiaan
yang kuturunkan secara turun-temurun
kepada cucumu kelak

tak lupa, syukur kepada Tuhan
atas karunia untuk segala pemberian
ibu yang pernah Tuhan titipkan


Ibu,,
jika memang dengan aku menjelma angin,
lantas kau dapat merasakan kesejukan itu,,
akan ku lakukan itu untukmu,,
aku tak tau akan seberapa berharganya hidupku bila tanpamu..
Karena Yang ku tau,,
kau mampu membuat cinta ini semakin besar..

Kau t’lah banyak berjuang untukku,, untuk nafasku..
Kalaupun aku bisa menciptakan sedikit senyuman itu,,
mungkin itu tak kan pernah sebanding dengan apa yang kau lakukan untuk hidupku..
Aku selalu berharap,, Tuhan tak pernah ambil senyum itu darimu

Percayalah,,
aku mencintaimu dengan hati,,
dengan hati yang tak bisa ku sematkan pada wanita selainmu
dan aku menyayangimu dengan nada,,
dengan nada yang tak bisa ku harmonikan pada yang lain..


itulah beberapa puisi untuk ibu di hari ibu.

dan ini beberapa kartu ucapan hari ibu terbaru 


nah itulah kartu ucapan hari ibu.
sampai disini dulu untuk postingan mengenai kartu ucapan hari ibu, puisi hari ibu terbaru,

baca juga :
kata mutiara islam cinta
puisi di sore hari

Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : kumpulan Puisi terbaru Untuk Ibu di hari ibu