google-site-verification: googleb94dc588c03b613b.html

Blog Kata kata terbaik terbaru 2016

Kumpulan Kata Kata Bijak Kehidupan Terbaru

Advertisement

Advertisement
#
Ada sebuah pernyataan yang mengatakan, bahwa berbicara sesaat dengan orang bijak akan lebih baik daripada mencari ilmu bertahun tahun lamanya. Pernyataan ini tidak hadir tanpa pertimbangan dan pemikiran yang matang, karena kalau kita telaah lebih lanjut ternyata kalimat tersebut memang benar adanya, bahwa yang paling efektif untuk membuat kita belajar akan sesuatu, adalah dengan berbicara dan berbagi dengan orang bijak. Salah satu cara berbicara dengan orang bijak adalah dengan membaca kumpulan kata kata bijak kehidupan terbaru, karena tidak sedikit orang yang setelah membacanya jadi tergugah dan tergerak hatinya untuk mengikuti pola fikir orang bijak yang menyampaikannya.


Berikut adalah beberapa kumpulan kata kata bijak kehidupan terbaru yang bisa Anda jadikan pedoman hidup, digunakan sebagai kalimat pada kartu ucapan untuk sahabat Anda, ataupun sebagai SMS kepada teman yang saat ini sedang down. Selamat menyimak!


“Saat ada orang yang berusaha menjauhi kehidupanmu, maka biarkanlah dia berbuat demikian. Perginya dia darimu, akan membukakan pintu bagi orang lain yang lebih baik tuk masuk dalam kehidupanmu”.


“Tidakkah kau sadari, bahwa masalah berat adalah sebaik baik sahabat, karena dengannya kamu terlatih untuk menjadi lebih kuat, dan terbiasa memempatkan Tuhan sebagai tempat meminta pertolongan”.


“Jangan terlalu yakin bahwa dia mencintaimu hanya karena dia bersikap baik, karena bisa jadi dia bersikap semanis itu hanya karena kamulah pilihan terakhir yang dia miliki saat merasa bosan.”


“Jangan pernah membenci orang yang berkata tentang hal buruk dari dirimu, karena merekalah akhirnya kamu menjadi kuat.”


Itulah beberapa kumpulankata kata bijak kehidupan terbaru yang bisa Anda kumpulkan. Semoga bermanfaat




Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Bijak Kehidupan Terbaru