google-site-verification: googleb94dc588c03b613b.html

Blog Kata kata terbaik terbaru 2016

Kata Kata Sambutan Untuk Acara Pengajian Rutin Terbaru Simple 2016

Advertisement

Advertisement
#


pada kesempatan ini ifokosant ingin berbagi tentang misal pidato sambutan untuk pengajian teratur.
inilah kata kata sambutan mc untuk acara pengajian teratur.

Assalamualaikum Warrahmatullohi Wabarakatuh
Yang terhormat Ust. (apip contoh), Pada Ibu-ibu yang bebahagia. Alhamdulillah kita panjatkan pada Alloh Swt, Lantaran saat malam hari ini kita dapat berkumpul sebagaimaana umum, Yakni mengadakan penggajian teratur di Mesjid Al-qautsar ini. Semoga pertemuan kita saat malam ini membawa kebaikan yang sangat banyak untuk kebaikan kita di akhiratkelak.
Shalawat dan salam mudah-mudahan terus tercurah limpahkan pada Nabi Muhammad saw, Krena beliaulah sebagi uswatun Hassanah yang pantas kita buat jadi suri tauladan dalam kehidupan ini.
Untuk menyingkat saat segera saja umi bacakan susunana acara yang bakal berjalan :

1. Pembukaan (yang telah kami buka)

2. Sambutan takmir setempat

3. Pengajian rutin

4. Penutup doa

Mari kita mulai ini dengan bacaan basmallah " Bismillahir rahmanirrahim ", Mencapai acara ke-2 yakni samutan dari Takmir Mesjid Al-qautsar, Pada bapa Jenal kami persilahkan!

Terima kasih kami berikan pada ayah Jenal yang sudah memberi sambutan serta mengajak pada jama'ah mushola supaya berpartisipasimengikuti pengajian itu.

Mencapai acara setelah itu, yakni pengajian teratur, dalam hal semacam ini bakal di berikan oleh Ust. Apip, Pada beliau kami persilahkan

Dengan demikian tuturnya pengajian di sampaikan pada kita seluruhnya, perihal bahaya Narkoba, semoga kita dapat mengerti, hingga memakai lidah kita pada suatu hal yang berguna. Pada Ust. apip kami haturkan beribu terimakasih.

Acara setelah itu, yakni penutup do'a, oleh karenanya beberapa jamaa'ah seluruhnya supaya sudi memanjatkan doa pada Alloh Swt, Mudaha-mudahan acara pengajian teratur ini membawa kebaikan, ddi ridhoi Alloh Swt, serta dapat berjalan seperti yang kta berharap. Untuk saya sebgai pembawa acara kira-kira minta maaf.

Waassalamu'alaiikum warrahmatulloh Wabarrakatuh.
itulah salah satu contoh kata kata sambutan MC untuk acara pengajian rutin
baca juga untuk:  bintang terbaru dan nama islam

Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Sambutan Untuk Acara Pengajian Rutin Terbaru Simple 2016